Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Browser Start.qone8.com

Halo sobat jumpa lagi pada posting kali ini yang hampir sama dengan posting sebelum-sebelumnya. Kali ini saya mencoba mengulas bagaimana menghapus browser Start.qone8.com yang barangkali sobat sering alami dan temukan setelah mendownload aplikasi atau file lainnya seperti yang saya alami sendiri.

Start.qone8.com adalah mesin pencari atau browser sebgai pembajak yang sangat membahayakan dn menyesatkan. Kami mengatakan ‘menyesatkan’ karena kembali mengubah hasil pencarian yang sebagian besar penuh dengan konten komersial dan link mengarah ke situs yang terkait.

Memperhatikan hal ini dapat menyebabkan terindikasi virus pada komputer Anda. Hal ini dimungkinkan karena Start.qone8.com dapat menampilkan iklan, yang dipenuhi dengan link yang berbahaya mengarah ke situs web yang terinfeksi. 



klik ‘Start’ -> Settings -> Control Panel -> Add/Remove Programs.
kemudian cari program yang berhubungan dengan Start.qone8.com klik ‘Uninstall’ dan ‘OK’ untuk menyimpan perubahan.
Selain itu, menghapus Start.qone8.com bisa melalui browser yang Anda gunakan : 

Internet Explorer
Buka Internet Explorer, klik ‘Tools' -> - "Manage Add-ons> 'Toolbars and extensions. Kemudian cari Start.Qone8 dan klik ‘uninstall’.
buka lagi Internet Explorer, klik -> Tools -> Internet Options -> General tab. Masukkan Google untuk membuat default halaman awal.

Mozilla Firefox:
Buka Mozilla Firefox, klik ‘Tools' -> 'Add-ons' -> 'Extensions. cari Start.Qone8 dan klik ‘Uninstall’.
Setelah itu, klik ‘ Tools -> Options -> General -> Startup. kemudian pilih ‘Show a blank page’ ketika Firefox dijalankan atau set situs tertentu, seperti Google.

Google Chrome:
Klik tombol menu Chrome pada peramban Google Chrome, pilih Tools -> ekstensi kemudian cari ekstensi Start.Qone8 dan menyingkirkannya dengan mengeklik Recycle Bin.

Selain itu, klik ikon Dara, pergi ke pengaturan dan pilih ‘'Manage search engines. rubah mesin pencari menjadi google dan hapus Start.qone8.com pada daftar. Kemudian klik pada bagian “start” dan pastikan Anda mendapatkan halaman kosong saat membuat tab baru.


Apabila langkah-langkah tersebut diatas belum berhasil menghapus mesin pencari Star.qone8.com ini, Anda bisa mencoba solusi berikut dan saya sangat merekomendasikan :

Langkah 1:

Pertama-tama, Anda harus men-download software penghapus virus untuk menscan komputer Anda yaitu Pro & Powerfull YAC Virus Removal Tool

Langkah 2:

Klik tombol "Scan".

Langkah 3:

tunggu satu menit, setelah selesai menscan klik Fix All. Kemudian coba buka mozilla firefox  Anda dan lihat hasilnya. YAC dapat membantu Anda menghapus "Start.qone8.com "dengan mudah.


Demikian tutorial ini saya share semoga membantu dan selamat mencoba serta jangan lupa tinggalkan komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Browser Start.qone8.com "