Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DAUR ULANG ROL TISU GULUNGAN MENJADI HIASAN DINDING YANG UNIK

Daur Ulang Rol Tisu Gulungan Menjadi Hiasan Dinding - Salam kreatif dan selamat beraktifitas untuk sahabat setia blog ruslanwahid. 

Jumpa lagi pada kesempatan ini kembali saya akan share sebuah Video tutorial bagaimana cara mendaur ulang tisu gulungan menjadi hiasan atau dekorasi dinding yang indah dan unik.
 

Sebelum mengetahui langkah-langkanya tentunya anda harus persiapkan bahan dan alat yang diperlukan yaitu rol tisu gulungan bekas secukupnya, gunting, lem tembak atau lem uhu, dan media seperti papan triplek. 

Pada tutorial ini saya menggunakan media kanvas ukuran 50 x 60 cm.

Nah setelah siap bahan dan alat yang disebutkan diatas barulah kita memulai membuat hiasan dinding langkah demi langkah. Berikut langkah-langkahnya.

Pertama-tama gunting rol tisu dengan potongan kecil-kecil atau disesuaikan. Setelah dipotong susunlah potongan-potongan rol tisu tersebut diatas papan atau media lainnya membentuk bunga. 

Setelah terbentuk menyerupai bunga, kemudian berikan lem satu persatu hingga selesai.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya agar tidak penasaran bagaimana cara membuat hiasan dinding dari rol tisu gulungan ini Anda dapat melihat dan menyaksikannya pada video berikut ini.


Nah itulah video tutorial cara mendaur ulang rol tisu gulungan menjadi hiasan atau dekorasi dinding yang indah dan unik. Setelah anda menyaksikan tutorialnya pasti akan mudah mencobanya. 

Demikian semoga memberikan manfaat bagi sahabat semua. Salam kreatif !!!

Posting Komentar untuk "DAUR ULANG ROL TISU GULUNGAN MENJADI HIASAN DINDING YANG UNIK"