Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Hiasan Dinding dari Gelas Minuman Bekas (ale-ale, teh rio, teh gelas dll)

Cara Membuat Hiasan Dinding dari Gelas Minuman Bekas (ale-ale, teh rio, teh gelas dll) - Assalamu'alaikum wr wb. Salam kreatif dan selamat beraktifitas untuk sahabat setia blog ruslanwahid.

Jumpa lagi pada kesempatan ini kembali saya share salah satu Video tutorial kerajinan hasil daur ulang barang bekas yaitu cara membuat dekorasi atau hiasan dinding dari minuman gelas bekas seperti minuman ale-ale, teh rio, teh gelas, mountea, dll. 


Seperti yang ditunjukkan pada gambar diatas. Hasilnya sangat menakjubkan indah dan unik. Tentunya anak-anak Anda, saudara bahkan anda sendiri pasti pernah membeli minuman gelas untuk melepas dahaga. Sehabis minum gelasnya pun kita buang begitu saja tanpa terpikir kira-kira gelas ini bisa dijadikan apa ?. 

Nah cobalah Anda kumpulkan bekas minuman gelas tersebut dan Anda bisa menyulapnya menjadi aneka kerajinan yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari seperti membuat keranjang, piring atau ingke, tempat air minum, tas dan lainnya. 

Pada tutorial ini saya akan share cara membuat tirai atau hiasan dinding dari minuman gelas bekas. Bahan dan alat yang dibutuhkan hanya gelas minuman sendiri dan steples saja. Nah untuk selengkapnya Anda bisa melihat video berikut ini untuk mempelajari cara pembuatannya. 



Bagaimana sahabat, mudah bukan ? Nah itulah video tutorial cara mendaur ulang gelas minuman bekas menjadi tirai atau hiasan dinding yang dapat saya informasikan. Demikian semoga memberi manfaat bagi sahabat semua. Selamat mencoba dan Salam kreatif !!!

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Hiasan Dinding dari Gelas Minuman Bekas (ale-ale, teh rio, teh gelas dll) "