Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah Pembayaran Ke 3 Dari Youtube Adsense

Hari Ahad tanggal 22 April 2018 sudah gajian kembali dari google adsense sebagai obat penyemangat youtuber pemula seperti saya supaya lebih semangat lagi membuat video kepada para sahabat dan pelanggan saya. Nah, sekitar jam 2:17 PM saya lihat ada email masuk dan ternyata dari google billing yang sebenernya email ini memang saya tunggu tunggu dari hari sebelumnya maklum tanggal tua dan saya agak ragu apakah pembayaran kali bakalan terlambat atau tidak apalagi hari libur bank juga tutup.

Setelah saya baca email tersebut benar saja rupanya berisi pemberitahuan google bahwa pembayaran telah dikirimkan ke rekening saya namun agak tertunda karna hari ahad bank tutup pada esok harinya senin 23 April 2018 sekitar jam 15.00 wita baru terkirim ke rekening kawat. Saya sendiri menggunakan rekening bank lokal untuk untuk menerima pembayaran dari google adsense, bank yang saya gunakan adalah bank Mandiri. Biasanya setelah google mengirimkan pemberitahuan pembayaran melalui email tak berapa lama maka dana tersebut akan masuk ke rekening kita. Jangan khawatir bila tanggal 22 pada tiap bulan pembayaran GA jatuh pada hari Sabtu atau Ahad uangnya tidak akan kemana-mana tunggu hari berikutnya pasti cair.

Alhamdulillah ya Allah, dapat uang lagi dari google adsense. Ini adalah pembayaran dari adsense kepada saya yang ke 3 kalinya setelah payout ke2 dan ke 3. Berikut screenshoot email yang saya terima dari pihak google adsense.

Sudah tiga kali dapat bayaran dari google tentu menjadi hal yang sangat menggembirakan, apalagi hasil yang didapat ini juga merupakan sebuah hobi membuat video tutorial kerajinan dan konten lainnya yang dapat anda kunjungi di https://www.youtube.com/c/ruslanwahid.

Tanpa bermaksud pamer atau sombong postingan ini hanya untuk tahaddus binnikmah dan sharing serta semoga bisa menjadi penyemangat juga bagi teman-teman yang mencari penghasilan tambahan dari hobi yang disalurkan melalui tulisan di blog atau video di youtube. Demikian semoga bermanfaat. Salam kreatif !!!

1 komentar untuk "Alhamdulillah Pembayaran Ke 3 Dari Youtube Adsense"