Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOAL MATERI SENI POSTER KELAS VIII UNTUK SMP/MTs

Soal online ini dibuat menggunakan google form. Dimana google form adalah salah platform milik google yang diakses secara gratis oleh siapapun. Google form memiliki banyak fitur diantaranya bisa membuat soal ujian secara online.

Sekarang ini pendidikan mengalami perubahan pada era industri 4.0 sehingga pendidikan juga menjadi serba digital apalagi dengan anak-anak sekarang terutama para pelajar rata-rata sudah memiliki hp Android. Maka seorang pendidik sangat cocok untuk mencoba menerapakan ujian online menggunakan google form.

Penggunaan google form sangat sederhana dan "use Frendly" mudah digunakan siapapun tanpa menguasai IT. Dalam google form disediakan fitur pembuatan soal berbentuk jawaban singkat, essay, pilihan ganda, menjodohkan dan lainnya.

Selain itu ketika membuat soal kita dapat menyisipkan gambar, audio maupun video. Bentuk soalnya dapat kita setting ketika siswa menjawab soal agar menghindari menjawab berkali-kali.

Nah berikut ini, saya share contoh soal online uji kompetensi materi Gambar Poster bagi kelas VIII SMP/MTs. Latihan ini dapat dikerjakan secara online melalui PC (Komputer atau Laptop), bisa juga dikerjakan melalui handphone android. Soal terdiri dari 15 soal pilihan ganda dan bentuk isian 5 nomor soal. Bagi anda yang ingin mencoba silahkan kepada siswa Kelas VIII untuk mengerjakan soal berikut !


Demikian kami sajikan soal latihan untuk mapel seni budaya dengan materi gambar poster bagi kelas VIII MTs/SMP. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan share bila ini bermanfaat bagi siswa atau teman guru-guru Anda.

Posting Komentar untuk "SOAL MATERI SENI POSTER KELAS VIII UNTUK SMP/MTs"