Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pramuka MTsN 3 Mataram Raih Juara 1 Pionering dan LKBB Tongkat

mtsn3mataram_ Mengawali awal tahun pelajaran 2019/2020 team Pramuka MTsN 3 Mataram menoreh prestasi 3 juara dalam laga pramuka Tingkat Kota Mataram yang digelar di Jaka Mandala Kota Mataram pada Ahad (5/8/2019) kemarin untuk cabang mata lomba Pionering dan LKBB Tongkat setelah menyisihkan dari 30 sekolah negeri swasta SMP/MTs se-Kota Mataram.
Diungkapkan Pembina sekaligus pelatih Pramuka MTsN 3 Mataram Iskandar, S.Pd dibawah bimbingannya tim yang diturunkan mengoleksi 3 juara setelah tiga minggu berturut-turut melakukan latihan secara maksimal. "Alhamdulillah usai lomba kami menunggu sampai sore ketika diunkan tim dapat juara, masing-masing juara yang diraih adalah Juara 1 dan 2 lomba Pionering, dan Juara 1 lomba LKBB tongkat", ungkap Iskandar yang mengajar mata pelajaran Penjaskor ini.
Iskandar mengaku bersyukur seraya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah memberikan dukungan dan doanya sehingga anak-anak sukses meraih juara. Ia menambahkan medali piala penghargaan akan diserahkan nanti pada tanggal 14 Agustus 2019 di lapangan Gubernur pada saat uoacara hari Pramuka sedunia yamg ke 58 tahun. Rencananya piala akan diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana.
Atas torehan prestasi siswanya Kepala MTsN 3 Mataram H. Suparman, M.PdI menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pembina dan pelatih pramuka Iskandar, S.Pd yang telah membawa tim pramuka hingga menambah deretan prestasi bagi madrasah, maka patut kita bangga dan bersyukur ini adalah awal tahun ajaran yang baik bagi kita semua. "Kami juga sangat mendukung sepenuhnya semua program kegiatan ekstrakurikuler lainya baik bidang seni maupun olah raga agar banyak menoreh prestasi baik tingkat Kota, Provinsi bahkan nasional", tegas H. Suparman. (@ruslanwahid)

Posting Komentar untuk "Pramuka MTsN 3 Mataram Raih Juara 1 Pionering dan LKBB Tongkat"