Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Mainan Mobilan Untuk Anak-anak dari Kardus Bekas

Menyenangkan anak-anak adalah merupakan suatu kebahagiaan tersendiri yang dirasakan oleh orang tua. cara menyenangkan anak dilakukan dengan berbagai macam cara.ada memberikan hadiah, membelikan mainan, mentraktir makan dan lain sebagainya. Adapula dengan mengajak anak belajar sambil bermain ditempat-tempat wisata pendidikan. Nah kali ini saya berbagi bagaimana membahagiakan anak dengan membuatkan sebuah mainan berupa mobil-mobilan yang terbuat dari kardus bekas. Kadang kita tidak sempat membelikan mainan yang siap pakai namun disini saya mengajak Anda bagaimana memanfaatkan barang bekas seperti kardus menjadi sebuah benda pakai yang bermanfaat bagi diri sendiri.

Dalam video ini Anda dituntun langkah demi langkah cara membuat mobilan dari kardus bekas dengan mudah, hanya membutuhkan sedikit kesabaran dan kreativitas pasti akan menghasilkan sebuah karya. Selengkapnya silahkan tonton tutorial pembuatannya pada video dibawah ini.


Demikian cara membuat mainan mobilan dari kardus bekas yang bisa diberikan untuk anak-anak. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Mainan Mobilan Untuk Anak-anak dari Kardus Bekas "