Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Siswa MTsN 3 Mataram Ikut Serta Menyambut Menag Lukman Hakim Saifuddin

Mataram_News, Sebanyak 30 orang siswa-siswi MTsN 3 Mataram didampingi oleh Pembina Osim Lalu Hirwandi ikut serta dalam penyambutan kedatangan Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin di Asrama Haji Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Selasa (15/10/2019) kemarin.
penyambutan menag Lukman Hakim Saifuddin
Dokumentasi Pribadi
Siswa  dan siswi MTsN 3 Mataram menyambut kedatangan Menag Lukman Hakim Saifuddin dengan mengenakan seragam khas sasak berlokasi di Asrama Haji Prov. NTB
Siswa-siswi MTsN 3 Mataram yang berjumlah 30 orang tersebut bergabung bersama-sama dengan siswa-siswa dari MTsN dan MAN Kota Mataram lainnya sebagai penyambut dengan menggunakan pakaian adat tradisional daerah khas Sasak Lombok Mbojo.
Kehadiran Menteri Agama H. Lukman Hakim Saifuddin di Lombok yang berlokasi di Asrama Haji Provinsi NTB dalam rangka pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Nusa Tenggara Barat yang terdiri dari pejabat struktural, pejabat fungsional, para pegawai, kepala Madrasah dan guru-guru lingkup Kementerian Agama NTB.
Selain melakukan pembinaan terhadap ASN lingkup Kemenag NTB sebelumnya Menag RI H. Lukman Hakim Saifuddin menghadiri Soft Lauching Proyek 9 Gedung Baru UIN Mataram dan Infrastruktur Pendukung UIN Mataram di Auditorium Kampus 2 UIN Mataram Jalan Gajah Mada Jempong kota Mataram, yang dihadiri Gubernur Prov. NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. Mutawalli, M.Ag. (@ruslanwahid)

Posting Komentar untuk "30 Siswa MTsN 3 Mataram Ikut Serta Menyambut Menag Lukman Hakim Saifuddin"