Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membanggakan ! 4 Siswa MTsN 3 Mataram Kembali Koleksi Prestasi Bidang Seni Dan Olahraga

Mataram_News,  Sebanyak 4 (empat) orang siswa MTsN 3 Mataram kembali mengoleksi penghargaan atas prestasinya dalam  bidang seni dan olahraga. Kali ini dua siswa MTsN 3 Mataram atas nama Lalu Fahrial Dzaky dan Muhammad Rifqi Akbar ikut mewakili Provinsi NTB dalam pekan kebudayaan nasional 2019 di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 7 -13 oktober 2019 yang lalu diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Dokumentasi Pribadi
Siswa berprestasi MTsN 3 Mataram pose bersama saat serah terima medali dan penghargaan
Sementara dua siswa lainnya meraih prestasi dalam bidang olahraga. Masing-masing atas nama Fahrun Ardiyansah mengoleksi medali perunggu (Juara 3, red) dalam lomba Lari 200 M kategori Putra tingkat SMP/MTs diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi dalam rangka Pekan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019 dilaksanakan pada pertengahan Oktober 2019 yang lalu.
Siswa yang kedua adalah Aulia Safitri yang meraih juara 2 dan berhak mendapat medali perak dalam lomba Karate Open Tournament Kapolres Lotim Cup 1 tahun 2019 diselenggarakan kerjasama dengan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Nusa Tenggara Barat. Keempat siswa tersebut mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari pihak madrasah usai upacara bendera Senin (21/10/2019) di lapangan dengan disaksikan oleh seluruh siswa MTsN 3 Mataram.
Kepala MTsN 3 Mataram H. Suparman saat serah terima penghargaan yang diwakili oleh Kepala Tata Usaha Nurlaila Ismi kepada empat siswanya yang telah meraih prestasi, mengemukakan harapannya agar prestasi semacam ini bisa dijadikan inspirasi dan motivasi bagi para siswa lainnya dalam mengembangkan bakat dan minatnya untuk mengejar prestasi buat madrasah, mengharumkan nama madrasah baik tingkat kota, provinsi bahkan nasional.
Senada diungkapkan waka humas Hurun In, S.Pd ketika memandu acara serah terima penghargaan kepada keempat siswa prestasi tersebut mengungkapkan agar seluruh siswa dapat berpacu, meningkatkan prestasinya sesuai kemampuan yang dimiliki baik bidang seni maupun olahraga sebagaimana dibuktikan oleh teman-teman kalian yang berdiri didepan ini, ungkapnya. (@ruslanwahid)

Posting Komentar untuk "Membanggakan ! 4 Siswa MTsN 3 Mataram Kembali Koleksi Prestasi Bidang Seni Dan Olahraga"