Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MTsN 3 Mataram Raih Peringkat II Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Mataram_News- Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor :420-167 Tahun 2019 dan Keputusan Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB selaku Ketua Tim dan Penilai Lomba Sekolah/Madrasah Sehat Tingkat Provinsi NTB tahun 2019 memutuskan bahwa MTsN 3 Mataram masuk kategori Peringkat Ke II Lomba Sekolah Sehat (LSS) tahun 2019 untuk jenjang SMP/MTs. Peringkat I diperoleh MTsN 2 Sumbawa dan peringkat III adalah SMPN 2 Kota Bima.
Tim LSS Prov. NTB
Dok. Pribadi
Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Prov. NTB Ketika Visitasi dan penilaian sekolah sehat di MTsN 3 Mataram
Surat keputusan melalui edaran yang disampaikan oleh Setda Provinsi NTB tertanggal 17 Oktober 2019 yang ditujukan kepada Ketua Tim Pembina UKS/M Kabupaten maupun Kota berisi tentang Hasil PenilaianLomba Sekolah/Madrasah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Tahun 2019. Edaran tersebut ditandatangani oleh Ahmad Masyhuri, SH An. Sekda Prov. NTB Kepala Biro Kesra Selaku Sekeretaris TP UKS/M Prov. NTB. Tembusan edaran ini disampaikan kepada instansi terkait diantaran Kementerian Agama Provinsi NTB.
Melalui perjalanan panjang dengan usaha dan upaya yang terbaik dilakukan oleh MTsN 3 Mataram dibawah asuhan H. Suparman bersama seluruh civitas madrasah, mengikuti Lomba Sekolah Sehat mulai dari tingkat Kecamatan, tingkat Kota hingga Provinsi pada pertengahan bulan Agustus 2019 yang lalu. Akhirnya menghantarkan MTsN 3 Mataram meraih Juara 2 tingkat Provinsi.
“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dengan segala kekurangan dan kertebatasan yang kami miliki, namun alhamdulillah dengan berbagai inovasi yang kami lakukan hingga kami berikan dan tampilkan yang terbaik ketika lomba sekolah sehat, akhirnya madrasah meraih peringkat ke II jenjang SMP/MTs”, Ungkap Kepala MTsN 3 Mataram H. Suparman saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.
Suparman mengaku dirinya sangat bersyukur dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak seperti Dikes Kota Mataram, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertamanan Perkebunan, Puskesmas Selaparang, Puskesmas Karang Pule, Kemenag Kota, Kanwil Kemenag NTB, Pak Camat Selaparang dan instansi lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah ikut membina madrasah ketika mengikuti lomba sekolah sehat.
Tak lupa pula Suparman mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar MTsN 3 Mataram yang kompak dan bersatu dalam mempersiapkan segalanya dalam lomba sekolah sehat. “Semoga segala sumbangsih yang diberikan dari semua pihak baik secara moril maupun meteril diberikan ganjaran yang belipat ganda oleh Allah SWT dan semoga menjadi amal jariyah yang terus mengalir serta menjadi contoh tauladan bagi penerus anak bangsa terutama bagi peserta didik yang menimba ilmu di madrasah”, jelas Suparman. (@ruslanwahid)

Posting Komentar untuk "MTsN 3 Mataram Raih Peringkat II Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi"