Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IDE KREATIF ! MENYULAP TERAI TELUR MENJADI BUNGA INDAH DAN CANTIK

Ide Kreatif ! Menyulap Terai Telur Menjadi Bunga Indah dan Cantik - Salam kreatif dan selamat beraktifitas untuk sahabat setia blog ruslanwahid. Jumpa lagi pada kesempatan ini kembali saya akan share sebuah Video tutorial bagaimana cara mendaur ulang atau menyulap terai telur bekas menjadi bunga nan indah dan cantik.
Bunga cantik dari terai telur bekas
Tentunya dirumah Anda pasti ada terai telur yang pernah dibeli dipasar, di toko atau di supermarket entah itu telur ayam buras atau ayam puyuh. Nah bila ada stop jangan dibuang begitu saja dari pada sia-sia cobalah anda mendaur ulangnya menjadi sesuatu yang bernilai seperti bunga.

Dalam pembuatan bunga ini yang Anda siapkan sebelum memulai selain terai telur bekas adalah cat poster yang banyak dijual di toko ATK, kalau di wilayah mataram anda bisa mendapatkannya di Master, Pasifik, MGM Store, Rubi Store dan masih banyak lagi. Setelah itu siapkan juga Lidi atau kawat, selotip, putik bunga, kuas dan gunting. Untuk gunting saya menyarankan sebaiknya menggunakan gunting kesehatan yang bentuk ujungnya melengkung bisa dibeli di apotik atau toko alat kesehatan.

Nah bila bahan dan alat yang disebutkan diatas sudah siap barulah anda memulai membuat atau menyulap terai menjadi bunga langkah demi langkah. Untuk langkah-langkah pembuatannya secara jelas dan detailnya Anda dapat melihat dan menyaksikannya pada video berikut ini.


Nah itulah video tutorial cara mendaur ulang atau menyulap terai telur bekas menjadi bungayang indah dan cantik yang anda jadikan sebagai ide kreatif. Demikian semoga memberikan manfaat bagi sahabat semua. Selamat mencoba dan Salam kreatif !!!

Posting Komentar untuk "IDE KREATIF ! MENYULAP TERAI TELUR MENJADI BUNGA INDAH DAN CANTIK"