Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CONTOH DUPAK JABATAN FUNGSIONAL GURU DARI GOL. III c Ke III d

Contoh Dupak Jabatan Fungsional Guru dari Golongan III c Ke III d - Dupak adalah Daftar Usul Penetapan Angka Kredit yang memuat prestasi kerja yang dicapai oleh seorang ASN dan telah diperhitungkan angka kreditnya dalam kurun waktu tertentu untuk dinilai. ASN disini menduduki berbagai jabatan baik jabatan struktural maupun fungsional. Salah satu jabatan fungsional adalah guru.

Guru mengusulkan dupak melalui sekolah kepada Tim Penilai Angka Kredit agar dapat diterbitkan Penetapan Angka Kredit (PAK) dari Guru setiap mengajukan kenaikan pangkat dan golongan yang lebih tinggi selama kurang lebih 4 (empat) tahun berjalan melaksanakan tugas. Dasar Hukum dari DUPAK ini adalah Permenpan-RB No. 16 Tahun 2009 dan Permendikbud N0. 35 Tahun 2010.
Teman-teman dapat membaca dan memahaminya sendiri. materi tentang Dupak ini cukup banyak, jadi harus dibatasi untuk penulisan kali ini.

Dalam penyusunan Dupak harus disertai dengan bukti fisik pendukung dari kegiatan yang telah dilaksanakan agar dapat diverifikasi dan diberikan nilai oleh Tim Penilai sesuai angka kredit yang telah ditentukan.

Pada kesempatan ini, saya hanya bisa share sedikit tentang contoh DUPAK guru dari Golongan III c Ke III d yang saya susun pada saat mengajukan kenaikan pangkat periode April 2019. Selengkapnya Anda dapat download pada link berikut.


Demikian kami sajikan contoh DUPAK bagi guru yang ingin mengajukan kenaikan pangkat dari Golongan III c Ke III d. Semoga memberi manfaat kepada sahabat guru dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Posting Komentar untuk "CONTOH DUPAK JABATAN FUNGSIONAL GURU DARI GOL. III c Ke III d"