Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[VIDEO] Cara Menghapus Akun Gmail di HP Android

Assalamualaikum wr wb sahabat blog's ruslanwahid jumpa lagi pada kesempatan ini. Kali ini saya akan share bagaimana cara menghapus akun gmail atau akun google di hp Android... ?
Cara hapus akun

Dua tahun yang lalu sekitar tahun 2017 saya sudah pernah buat video tutorial cara menghapus akun gmail di hp Android yang telah terjual atau hilang. Videonya saya upload di channel https://www.youtube.com/c/ruslanwahid.

Namun ternyata banyak komentar saya terima. Para pengunjung video saya banyak menemukan kegagalan dan kendala atau kesulitan menghapus akun.

Tak jarang mereka bertanya "bang kenapa tidak bisa hapus akun di HP saya ? Mohon solusinya bang ... ? Kenapa gagal aja.. ? Ko tidak bisa ya.. ? Tidak ketemu menu halusnya.. ?

Itulah beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan di kolom komentar. Namun ada juga yang menyampaikan bahwa ia berhasil menghapus akun gmail nya tanpa ada kendala.

Dengan keberhasilan mereka tak lupa ia ucapkan terima kasih gan atas tutorialnya.. Akun saya berhasil di hapus.

Memang akun itu rentan disalahgunakan bila tidak diamankan apalagi hp berada di tangan kedua ketiga. Maka agar akun terhindar dari hal-hal yang tidak dikehendaki ada baiknya kita hapus pada perangkat yang terjual. Namun ada juga akun-akun yang tidak digunakan untuk dihapus.

Pada video berikut ini diberikan cara secara mudah bagaimana menghapus akun gmail secara mudah dan cepat.



Perlu diingat setiap merek hp berbeda cara menghapus akun gmail maka kami tidak bertanggungjawab bila terjadi penghapusan akun secara permanent.

Berikut tutorial menghapus akun gmail di hp Android. Silahkan tonton videonya di bawah ini.

Terima kasih telah berkunjung dan menonton, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar atau masukan yang membangun. 

Posting Komentar untuk "[VIDEO] Cara Menghapus Akun Gmail di HP Android "