Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasubag Humas Kanwil Kemenag NTB Berikan Penghargaan Bagi Peliputan Teraktif

Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi pelaksana jurnalis kehumasan yang aktif menyampaikan berita informasi kegiatan dari lembaga instansi masing-masing di portal website Kanwil Kemenag NTB oleh Humas Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB diberikan penghargaan kepada 3 (tiga) orang terbaik dalam peliputan teraktif tahun 2019 masing-masing terbaik ke 1 Haji Najamuddin guru MTsN 2 Lombok Tengah, terbaik ke 2 Nurrosidah Yusuf guru MAN Kota Bima dan terbaik ke 3 Ruslan Wahid, ST guru MTsN 3 Mataram.
Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kasubag Humas Kanwil Kemenag NTB Suherman, S.Pd pada Jum'at (26/7/2019) saat penutupan kegiatan bimbingan teknis (bimtek) pelaksana jurnalis kehumasan di lingkup Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat selama 3 hari mulai tanggal 24 - 26 Juli 2019 di Hotel Lombok Plaza Mataram diikuti sebanyak 40 orang peserta dari bagian kehumasan masing-masing satker.
Suherman mengungkapnya harapannya kepada peserta bimtek agar bersedia untuk ikut bergabung dalam Tim Humas Kanwil Kemenag Provinsi NTB sehubungan tinggal beberapa bulan lagi Lalu Abdullah yang akrab dipanggil Miq Olah akan memasuki masa pensiun.
Lebih lanjut ia berpesan agar seluruh pelaksana kehumasan untuk mensejarahkan perjalanan hidupnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag atas dasar keikhlasan, selain itu  tentunya untuk menjaga citra dan nama baik pimpinan, yang tak kalah pentingnya adalah nama baik institusi. "Humas NTB harus mampu menepis berita negatif dan berita miring tentang Kementerian Agama", tegas Suherman. (@ruslanwahid)

Posting Komentar untuk "Kasubag Humas Kanwil Kemenag NTB Berikan Penghargaan Bagi Peliputan Teraktif"